Bursa Transfer

Sah, Daniel Maldini Bakal Hengkang ke Rival AC Milan di Liga Italia

Sabtu, 9 Juli 2022 11:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Gelandang serang AC Milan, Daniel Maldini selangkah lagi bakal hengkanng ke rival Liga Italia mereka, Hellas Verona, sebagai pemain pinjaman. Copyright: © acmilan.com
Gelandang serang AC Milan, Daniel Maldini selangkah lagi bakal hengkanng ke rival Liga Italia mereka, Hellas Verona, sebagai pemain pinjaman.

INDOSPORT.COM – Gelandang serang klub AC Milan, Daniel Maldini, selangkah lagi bakal hengkang ke rival mereka di Liga Italia, Hellas Verona, sebagai pemain pinjaman.

Pemain berusia 20 tahun itu awalnya merupakan gelandang yang telah bergabung dengan AC Milan pada tahun 2018 untuk bermain dengan pasukan U-17 mereka.

Karena permainannya yang apik, serta mampu memainkan perannya dalam membantu lini serang. Maka, ia pun dipromosikan untuk melanjutkan kariernya di tim U-19 AC Milan pada tahun 2019.

Tak berselang lama, penerus trah nama Maldini itu berhasil menembus skuat utama AC Milan untuk memulai debutnya di kompetisi teratas Liga Italia pada musim 2019-2020.

Anak Direktur Teknis AC Milan itu ternyata tidak cukup mendapatkan menit bermain. Bahkan dari tiga pertandingan Rossoneri, Daniel Maldini bukanlah opsi pertama bagi pelatih Stefano Pioli.

Melansir dari Transfermarkt, selama bermain di Serie A, gelandang serang AC Milan itu hanya mencatatkan 15 kali penampilan dengan total waktu bermain 192 menit.

Tentu catatan itu tidak dapat dikatakan memuaskan, jika dibandingkan dengan nama besar ayahnya, Paolo Maldini ketika sama-sama muda bermain untuk AC Milan.

Nama Paolo Maldini rupanya terlalu besar untuk menaruh ekspektasi kepada anaknya, Daniel Maldini. Meskipun baru bermain selama satu musim bersama AC Milan.

Saat ini, meskipun ia masih memiliki kontrak dengan AC Milan hingga akhir Juni 2024 nanti. Masa depan Daniel Maldini untuk terus bertahan di San Siro masih diselimuti tanda tanya.

Terbaru, masa depan Daniel Maldini pun mulai terjawab. Beredar kabar bahwa kini ia akan menjalani masa pinjaman ke klub rival, yaitu Hellas Verona.