Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diberi Harapan Palsu Oleh Sven Botman, AC Milan Kini Berpaling ke Pemain

Jumat, 8 Juli 2022 21:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Belgia Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Belgia

INDOSPORT.COM – Sven Botman, bek timnas Belanda dikabarkan telah melakukan tes medis dengan Newcastle United. Sehingga AC Milan kini berpaling untuk merekrut Charles De Ketelaere.

Pada Senin (27/06/22) waktu Inggris Sven Botman dikabarkan sudah berangkat ke Newcastle untuk menjalani tes medis untuk merampungkan transfer ke Newcastle United, hal ini membuat AC Milan terdahului.

The Magpies, julukan dari Newcaste United dikabarkan telah melakukan negosiasi bersama Lille terkait dengan kesepakatan untuk mendapatkan klub Sven Botman dengan harga 36 juta euro.

Atas hal tersebut, Il Rossoneri telah berpindah fokus, untuk mendatangkan wonderkid yang berposisi gelandang serang.

Pemain yang memiliki nama lengkap Charles De Ketelaere berasal dari Club Brugge. Sebenarnya kontrak sang pemain berusia 21 tahun tersebut baru akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Namun pemain kelahiran Brugge, Belgia tersebut dilaporkan telah ena bujuk rayu Paolo Maldini usai sang agen bertemu dengan managemen AC Milan. De Ketelaere bahkan mendesak Club Brugge untuk segera menjualnya ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui sejak ditinggal Hakan Chalanoglu ke Inter Milan, AC Milan tak punya sosok playmaker yang cukup untuk diandalkan.

Brahim Diaz, yang berasal dari Real Madrid yang semula digembar-gemborkan menjadi suksesor Hakan hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tak jarang, Stefano Pioli harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet De Ketelaere dalam jendela transfer musim panas ini.