Liga Italia

Sepakati Kontrak Lima Tahun, Kapten AC Milan Resmi Gabung Lazio

Sabtu, 9 Juli 2022 00:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dipastikan akan bergabung dengan rival di Liga Italia, Lazio, pada bursa transfer usai menyepakati kontrak. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dipastikan akan bergabung dengan rival di Liga Italia, Lazio, pada bursa transfer usai menyepakati kontrak.

INDOSPORT.COM – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli dipastikan akan bergabung dengan rival di Liga Italia, Lazio, pada bursa transffer usai menyepakati kontrak.

Disebutkan oleh wartawan ternama Italia, Gianluca Di Marzio, Alessio Romagnoli akhirnya akan hengkang dari AC Milan dan akan bergabung dengan rival di Liga Italia, Lazio.

Usai menjalani negosiasi panjang, Romagnolo dikabarkan sepakat dengan tawaran Lazio yang memberikan lima tahun kontrak dengan gaji 3,4 juta euro per-tahun.

Melihat kesepakatan kontrak ini, Lazio tentu akan menyepakati kontrak eks AC Milan ini dengan dana total 17 juta euro untuk lima tahun.

Selanjutnya, Alessio Romagnoli dikabarkan akan melakukan tes medis, sebelum Lazio mengumumkan transfer sang pemain secara resmi.

Melihat kondisi ini, Alessio Romagnoli harus berucap selamat tinggal kepada AC Milan usai tujuh musim dengan empat musim di antaranya menjabat sebagai kapten.

Musim terakhir pemain timnas Italia ini bersama AC Milan disertai dengan gelar Liga Italia di musim 2021/2022.

Namun, kontrak Romagnoli kemudian tak diperpanjang oleh Rossoneri dan harus hengkang dari AC Milan dengan status bebas transfer.

AC Milan tak berdiam diri menyambut musim baru 2022/2023 setelah sukses menjuarai Liga Italia 2021/2022.

Rossoneri merencanakan sejumlah perubahan di tubuh skuatnya, demi mewujudkan misi baru mempertahankan trofi Liga Italia serta berprestasi lebih baik di Liga Champions.