Bursa Transfer

Man United Kian Percaya Diri Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Lisandro Martinez

Rabu, 13 Juli 2022 17:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, semakin dekat mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez yang juga tengah diincar oleh Arsenal.

Sebelumnya, Arsenal juga dalam perburuan mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam tersebut.

Arsenal juga dikabarkan membutuhkan bek kiri, sementara itu Lisandro Martinez adalah pemain serba bisa yang dapat dimainkan di berbagai posisi seperti, bek tengah, bek kiri, dan gelandang bertahan.

Oleh karena itu, tak heran pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kepincut buat memboyongnya ke Emirates Stadium pada bursa transfer kali ini.

Arsenal bahkan menjadikan pemain asal Argentina itu sebagai target utama transfer Arsenal saat ini yang dipercaya Arteta dapat memberi nilai tambah di lini pertahanan The Gunners.

Hanya saja, tawaran pertama Arsenal ke Ajax Amsterdam untuk Lisandro Martinez ditolak mentah-mentah. Dikabarkan jumlah yang ditawar oleh The Gunners saat itu sekitar 34 juta poundsterling atau sekitar 606 miliar rupiah.

Jumlah sebanyak itu disinyalir tidak cukup bagi Ajax Amsterdam untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Alasan tersebut juga dirasa bakal membuat Arsenal dan Manchester United melakukan perang penawaran demi memboyong bek bertinggi 175 cm tersebut.

Namun, tampaknya Manchester United difavoritkan dalam memenangkan perang penawaran tersebut, bahkan berita transfer tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano.