Liga Indonesia

Resmi, Dewa United Perkenalkan Pemain Timnas Lebanon Jebolan Klub Inggris

Rabu, 13 Juli 2022 18:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© pialapresiden.id
Skuat Dewa United. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Skuat Dewa United. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/23, Dewa United secara resmi memperkenalkan pemain asing terakhir, Majed Osman. Pemain Timnas Lebanon itu direkrut untuk mengisi slot pemain Asia.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara antusias menyambut kedatangan Majed Osman. Dia menyebut, sosok 27 tahun itu merupakan pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/23.

"Tim pelatih memang menginginkan satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang serang. Setelah melakukan beberapa pendekatan, sosok Osman memang cocok dengan kriteria yang diinginkan pelatih," kata Ardian.

Osman cocok dengan kriteria pelatih Dewa United, Nilmaizar. Dengan kualitas yang dimiliki pemain blasteran Inggris itu, lini tengah tim Tangsel Warrior semakin tanggung. 

Sebab, ada juga Ichsan Kurniawan, Asep Berlian, Rangga Muslim hingga pemain asing lainnya Lucas Ramos yang bisa dimainkan bergantian dengan Majed Osman. 

"Kami pikir dia punya kualitas yang akan mampu mengangkat standar tim. Dia masih aktif bermain di timnas Lebanon dan itu sudah membuktikan kualitasnya. Semoga dia bisa cepat menyatu dengan tim," ujar Ardian. 

Majed Osman merupakan pemain kelahiran London, 9 Juni 1994. Kendati lahir di Inggris, darah Lebanon yang mengalir dari sang ayah membuatnya mantap untuk memperkuat tim nasional Lebanon.

Total Osman bermain tiga pertandingan bersama timnas Lebanon. Dari tiga laga tersebut, satu diantaranya Osman bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.