In-depth

Bersinar di Akademi, 3 Wonderkid Inter Milan yang Bisa Jadi Ladang Uang pada Bursa Transfer

Kamis, 14 Juli 2022 11:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain muda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang tampil gemilang di tim akademi dan berpotensi jadi lumbung uang Nerazzurri pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain muda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang tampil gemilang di tim akademi dan berpotensi jadi lumbung uang Nerazzurri pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain muda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang tampil gemilang di tim akademi dan berpotensi jadi lumbung uang Nerazzurri pada bursa transfer mendatang.

Pada bursa transfer musim panas 22/23 ini, Inter Milan memang terlihat sangat agresif dalam mencari penggawa anyar sebagai ambisi untuk rebut scudetto Liga Italia dari tangan sang rival, AC Milan.

Terbukti, hingga awal Juli ini saja sudah ada lima pemain yang berhasil manajemen Inter Milan datangkan dan diprediksi bakal memperkokoh skuat mereka musim depan.

Kelima pemain tersebut antara lain, Romelu Lukaku dari Chelsea kemudian Kristjan Asllani (Empoli), Andre Onana (Ajax Amsterdam), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma) hingga Raoul Bellanova (Bologna).

Meski sudah dapatkan empat pemain di atas, namun Inter Milan diprediksi masih bakal memboyong beberapa bintang anyar lain di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Inter Milan adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut santer dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan usai tak memperpanjang kontrak bersama Juventus akhir musim lalu.

Mendatangkan Paulo Dybala sendiri bukan perkara gampang buat Inter Milan, lantaran klub harus melepas sejumlah pemain terlebih dahulu agar beban gaji musim depan tidak terlalu membengkak.

Nama Alexis Sanchez hingga Milan Skriniar dikabarkan siap jadi tumbal Inter Milan untuk mempermudah langkah mereka mendatangkan Paulo Dybala musim panas ini.

Walau terlihat jor-joran dalam memboyong pemain, Inter Milan masih berpotensi raih keuntungan jika berhasil menjual sejumlah bakat muda mereka yang bersinar di tim akademi sepanjang musim lalu.

Meski jarang tersorot, namun ada tiga pemain muda Inter Milan yang tampil gemilang di musim lalu dan membuat harga pasar mereka meroket tajam.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain muda Inter Milan yang berpotensi jadi ladang uang di bursa transfer: