Liga Italia

Inter Milan dan AC Milan Tak Kunjung Sepakat, AS Roma Jadi Satu-satunya Opsi Karier Paulo Dybala

Kamis, 14 Juli 2022 05:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Argentina, Paulo Dybala, disebut-sebut hanya memiliki satu opsi untuk melanjutkan kariernya, yaitu klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

Laporan di Argentina menyebutkan bahwa klub Liga Italia, AS Roma, jadi satu-satunya tim yang sudah memberikan tawaran konkret untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Dybala kini berstatus bebas transfer usai didepak oleh Juventus jelang bursa transfer musim panas 2022.

Dybala disebut tak meneken perpanjangan kontrak baru, lantaran tak setuju dengan tawaran yang diberikan oleh La Vecchia Signora.

Sebelumnya, pemain berjuluk La Joya ini disebut akan bergabung ke Inter Milan, tetapi kedatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea membuat kesepakatan ini kabarnya mulai menguap.

AC Milan juga dikabarkan tertarik, tetapi media Italia, TYC mengklaim bahwa satu-satunya tawaran untuk Dybala datang dari AS Roma.

Giallorossi kabarnya mengajukan tawaran gaji enam juta euro per musim, seperti sempat diajukan Inter Milan yang di dalamnya termasuk bonus.

Namun demikian, nilai tawar AS Roma untuk mendatangkan Dybala sangat rendah, karena tak bermain di Liga Champions, melainkan Liga Europa.

Tim asuhan Jose Mourinho ini bermain di kasta kedua Eropa usai memenangi UEFA Conference League pada musim 2021/2022 silam.

Selain AS Roma, Arsenal dan Manchester United dikabarkan tengah mengamati situasi, tetapi kepindahan Dybala ke Inggris tak akan terjadi.