Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Skema Baru Inter Milan Dapatkan Bremer, AC Milan Ngidam De Ketelaere

Kamis, 14 Juli 2022 07:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor transfer klub sepak bola Eropa yang menjadi perhatian pembaca INDOSPORT pada Rabu (13/07/22). Liga Italia mendominasi pemberitaan.

Klub-klub Liga Italia nampak mulai berbenah untuk menyambut musim kompetisi Liga Italia 2022/2023 nanti dengan melakukan sejumlah bongkar pasang pemain.

Salah satunya adalah Inter Milan, yang mulai bersolek dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Namun, Nerazzurri masih mencoba memoles barisan belakangnya dengan mendatangkan bek tengah Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir dari salah satu media Italia, Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan mencoba memberikan tawaran baru kepada bek Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dilakukan demi menyiasati kesulitan finansial yang dialami Inter Milan dan akan menawarkan pemain muda, Cesare Casadei, dengan opsi pembelian kembali.

Inter Milan mencoba menyepakati transfer bek asal Brasil, Bremer dengan harga 40 juta euro dan akan memberikan tawaran 28-30 juta euro.

Struktur peminjaman yang akan coba ditawarkan oleh Inter Milan dengan pemilihan cara pembayaran dengan biaya yang bisa dipenuhi untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Torino sendiri tertarik dengan Cesare Casadei yang akan termasuk dalam tawaran Inter Milan untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Meskipun demikian, ada kondisi bahwa Inter Milan bisa saja memberikan opsi pembelian kembali untuk Cesare Casadei dalam bagian pembelian Gleison Bremer.