Bursa Transfer

Bursa Transfer: Chelsea Menggila! Segera Resmikan Koulibaly, Anak Emas Tuchel di PSG Juga Merapat!

Kamis, 14 Juli 2022 09:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Presnel Kimpembe kemungkinan besar akan menjajal Liga Inggris dalam waktu dekat seiring adanya minat Chelsea untuk mendatangkannya di bursa transfer kali ini. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Presnel Kimpembe kemungkinan besar akan menjajal Liga Inggris dalam waktu dekat seiring adanya minat Chelsea untuk mendatangkannya di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Chelsea tidak akan tanggung-tanggung dalam upaya menambal posisi bek tengah jelang dimulainya musim Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Setelah hampir dipastikan bakal mendapatkan Kalidou Koulibaly, Presnel Kimpembe pun kabarnya akan mendarat di bursa transfer kali ini.

Rumor soal ketertarikan Chelsea pada Kimpembe bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Sejumlah sumber akurat seperti The Athletic atau jurnalis kenamaan Fabrizio Romano sepakat jika kabar tersebut benar adanya.

Kedua lumbung informasi terpercaya tersebut sama-sama melaporkan jika negosiasi antara Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) selaku klub pemilik sang defender sudah berjalan.

Kimpembe adalah salah satu pemain inti di PSG dan merupakan 'spesimen langka' karena direkrut dari akademi mereka sendiri namun sang raksasa kaya Prancis tidak keberatan untuk menjual.

Jika ada tim yang bisa menyanggupi permintaan harga yang mereka ajukan, maka Les Parisiens akan dengan senang hati bernegosiasi dengan siapa saja.

Chelsea melihat Presnel Kimpembe sebagai target yang tepat setelah misi mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt tampaknya menemui jalan buntu.

Tembok pertahanan asal Belanda tersebut kemungkinan besar lebih memilih Bayern Munchen andai jadi pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Kimpembe memang belum punya pengalaman merumput di Liga Inggris namun setidaknya ia punya garansi mendapat kepercayaan dari tim pelatih The Blues.

Thomas Tuchel sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan si pemain semasa menukangi PSG dan total memainkannya sebanyak 80 kali dalam berbagai kompetisi selama satu setengah musim menetap di Parc des Princes.