Liga Indonesia

Liga 1: Sempat Cedera, Kondisi Ezra Walian Mulai Membaik dan Sudah Ikut Berlatih

Kamis, 14 Juli 2022 09:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Jelang Liga 1 Indonesia bergulir, kondisi pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mulai membaik dan terpantau sudah ikut berlatih kembali bersama pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib.

Pada sesi latihan sebelumnya, Ezra Walian menjalankan program latihan terpisah, lantaran mengalami cedera. Saat ini, dia mengaku kondisinya sudah semakin membaik.

Meski demikian, pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar ini mengaku masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya agar bisa tampil maksimal pada pertandingan.

Selain itu, Ezra berusaha menjalankan program yang diberikan oleh tim medis maupun pelatih dengan maksimal, agar kondisinya bisa cepat pulih seperti sebelumnya.

"Saya masih agak merasakan sakit, jadi cedera saya belum sepenuhnya pulih. Tapi saya selalu berlatih keras setiap hari untuk bisa kembali lebih kuat lagi. Diharapkan saya bisa cepat pulih," kata Ezra Walian.

Ezra merasa optimis, saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bergulir kondisinya sudah pulih 100 persen. Pasalnya, masih ada waktu dua pekan lagi sebelum kick-off dimulai 23 Juli mendatang.

Persib sendiri, bakal mengawali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan pertandingan tandang menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/07/22).

"Saya rasa akhir pekan ini saya sudah bisa bermain penuh," jelas pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini.

Ezra Walian sendiri merupakan salah satu pemain andalan Persib, pada kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 dia mendapatkan kesempatan tampil dalam 20 pertandingan dari pelatih Robert Rene Alberts.

Sementara itu, menjelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini timnya.