Liga Indonesia

Piala Presiden: Optimis Juara! Arema FC Tak Masalah Tanpa 2 Pilar Penting Kontra Borneo FC

Kamis, 14 Juli 2022 08:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC dipastikan tanpa dua pilar penting saat menghadapi Borneo FC dalam pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC dipastikan tanpa dua pilar penting saat menghadapi Borneo FC dalam pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang.

INDOSPORT.COM - Arema FC dipastikan tanpa dua pilar penting saat menghadapi Borneo FC dalam pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (14/7/22) malam WIB.

Sebagai informasi, pada pertandingan krusial di final leg pertama Piala Presiden 2022 nanti, Arema FC memang bakal kehilangan dua pemain penting yakni Hasim Kipuw dan Evan Dimas Darmono.

Apesnya, dua pemain tersebut memiliki peran sentral di lini masing-masing dan sudah diakui oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

"Kami dipastikan tak bisa memainkan (Hasim) Kipuw dan Evan (Dimas)," tutur Pelatih Arema FC itu saat pre match press conference pada Rabu (23/07/22).

Meski bakal kehilangan dua pemain penting di leg pertama final Piala Presiden 2022 kontra Borneo FC, namun Eduardo tak terlalu khawatir dengan situasi yang dialami tim asuhannya tersebut.

Pasalnya, selain  Hasim Kipuw dan Evan Dimas Darmono yang memang jadi tumpuan, semua pilar Arema FC saat ini sedang dalam kondisi siap untuk diturunkan.

Termasuk kondisi Johan Ahmat Farizi, bek kiri sekaligus kapten tim absen selama babak semifinal kontra PSIS.

"Keinginan kami tetap sama, yaitu bermain bagus dan meraih kemenangan," beber dia.

"Meski saya juga tahu, Borneo adalah tim bagus dan laga besok tidak akan mudah," tambah pelatih yang menukangi Semen Padang pada 2019 tersebut.