Bursa Transfer

Diburu Arsenal dan Disukai Jose Mourinho, Bintang Lyon Pilih Tim Gurem Liga Spanyol

Jumat, 15 Juli 2022 18:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Houssem Aouar kabarnya tertarik ke Liga Spanyol bersama Real Betis meski punya kans berbaju Arsenal maupun AS Roma di bursa transfer kali ini. Copyright: © Getty Images
Houssem Aouar kabarnya tertarik ke Liga Spanyol bersama Real Betis meski punya kans berbaju Arsenal maupun AS Roma di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Diprediksi akan memperkuat salah satu klub besar Eropa saat memasuki usia emas, Houssem Aouar justru kabarnya sudah dekat dengan kepindahan menuju Real Betis di Liga Spanyol (La Liga).

Sebelum ini sang gelandang serang berusia 24 tahun sempat dihubungkan dengan Arsenal dan AS Roma namun rupanya ia punya rencana lain.

Berita akan mendaratnya Aouar ke Betis dibocorkan oleh Fabrizio Romano pada Jumat (15/7/22) ini dengan menyebut kedua belah tengah serius bernegosiasi.

Memang sang jurnalis kondang Italia belum mengatakan jika Betis telah mencapai kesempatakan pribadi dengan playmaker Prancis tersebut namun transfer akan sangat mungkin terjadi.

Pasalnya Houssem Aouar sendiri tengah memikirkan untuk mencari tantangan baru setelah sepanjang kariernya ia hanya pernah membela Olympique Lyon.

Real Betis bisa menyediakan tantangan baru tersebut mengingat mereka bukan hanya tim pengembira di Spanyol dengan potensi yang dipunya.

Musim lalu Los Beticos tidak hanya finis di lima besar Liga Spanyol, mereka juga mampu menjuarai Copa del Rey.

Skuat Betis memang diisi banyak pemain yang secara kualitas cukup oke. Sebut saja Nabil Fekir, Andreas Guardado, William Carvalho, hingga Sergio Canales.

Belum lagi faktor memiliki manajer berpengalaman seperti Manuel Pellegrini juga sangat membantu kesebelasan asal Andalusia itu untuk bersaing.

Pada bursa transfer musim panas 2022 Real Betis akan coba mempertahankan atau bahkan memperbaiki prestasi meraka dengan mendatangkan pemain-pemain top dan Houssem Aouar adalah target brilian yang bisa dikejar.