Liga Inggris

Kena Pengaruh Arsenal, Bintang Timnas Jerman Tolak Chelsea dan Bertahan di Bayern Munchen

Jumat, 15 Juli 2022 04:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images
Serge Gnabry berhasil membobol gawang Tottenham sebanyak 4 gol Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images
Serge Gnabry berhasil membobol gawang Tottenham sebanyak 4 gol

INDOSPORT.COM – Pemain sayap timnas Jerman, Serge Gnabry disebut akan bertahan di Bayern Munchen, meskipun ada tawaran dari klub Liga Inggris, Chelsea.

Serge Gnabry yang menghabiskan lima tahun awal kariernya di Arsenal sejak 2011 hingga 2016 silam disebut-sebut masuk dalam target Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

Pemain 26 tahun ini menjadi target kedua Chelsea di posisi sayap, selepas mendatangkan pemain timnas Inggris, Raheem Sterling dari Manchester City dengan dana 47,5 juta pound.

Bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry belakangan menjadi target pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, selepas gagal mendatangkan Raphinha dari Leeds United.

Raphinha sendiri akhirnya memilih hengkang ke Barcelona usai muncul tawaran besar dari klub raksasa Katalunya tersebut.

Namun demikian, Serge Gnabry dikabarkan mendapatkan pengaruh dari Arsenal yang kemudian mengubah keputusan untuk hengkang ke Chelsea.

Media Jerman, Bild menyebut bahwa Serge Gnabry akan membuat keputusan soal masa depannya dalam beberapa waktu ke depan.

Kabarnya, Serge Gnabry disebut akan bertahan di Liga Jerman bersama Bayern Munchen di musim panas 2022 dengan meneken perpanjangan kontrak.

Sebagai catatan, Serge Gnabry mengemas 63 gol dari 171 penampilan untuk Raksasa Bavaria itu.

Sebelumnya, Serge Gnabry semakin dekat dengan kontrak baru dengan Bayern Munchen, mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.