Liga Indonesia

Liga 1: 'Kegilaan' Suporter, Alasan Utama Jebolan Klub Inggris Gabung Dewa United

Jumat, 15 Juli 2022 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Pemain baru Dewa United, Majed Osman untuk Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pemain baru Dewa United, Majed Osman untuk Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Dewa United, Majed Osman, sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya menjelang kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023. Dia sudah tidak sabar menjalani debut bersama Tangsel Warrior. 

Osman sangat antusias karena ini jadi petualangan baru di Indonesia. Sebelumnya, dia meniti karier di Liga Lebanon, jadi bertekad memberikan penampilan terbaik bersama Dewa United.

"Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia dan bermain untuk Dewa United. Saya tidak sabar untuk segera memulai dan membantu tim di setiap pertandingan," kata Osman.

Sebelum datang ke Indonesia, pemain berusia 27 tahun itu sudah sempat mendengar beberapa hal menarik dari sepak bola Indonesia. Dia mencari informasi lewat internet. 

Satu hal yang membuatnya tertarik adalah 'kegilaan' suporter Indonesia saat mendukung tim kesayangan. 

"Saya tahu dari pemain yang pernah bermain di Indonesia tentang hal positif dari negara ini dan tentu saja sepak bolanya," ujar Osman.

"Saya dengar suporter di sini sangat luar biasa, serta klub-klub profesional. Seperti yang saya bilang, saya sangat antusias untuk memulai hal baru di sini," imbuhnya. 

"Sekarang saya tau satu pemain, musim lalu dia bersama dengan saya di Ansar dia juga orang Lebanon, Jihad Ayoub (PSS Sleman). Dia teman saya dan dia juga datang ke Indonesia tahun ini," sambung pemain blasteran Lebanon-Inggris itu.