In-depth

Ada Wonderkid Irak, 3 Pemain Muda yang Tengah Menggila Bersama Manchester United

Sabtu, 16 Juli 2022 21:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Manchester United saat melawan Liverpool di laga pramusim. Foto: REUTERS/Chalinee Thirasupa. Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Manchester United saat melawan Liverpool di laga pramusim. Foto: REUTERS/Chalinee Thirasupa.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tampil menggila di agenda pramusim mereka.

Sebelumnya, Setan Merah mengejutkan publik lantaran membantai habis Liverpool empat gol tanpa balas di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

Padahal sebelum laga digelar, Liverpool nampak sebagai tim di atas angin dengan penampilan hebat mereka pada 2021-2022 lalu.

Di sisi lain, Manchester United memasuki agenda pramusim dengan hasil minus lantaran hanya finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris.

Alih-alih mengamankan spot 4 besar, mereka malah terdepak ke Liga Europa musim depan bersama Arsenal.

Dengan situasi ini, tidak ayal Liverpool jadi tim yang diunggulkan meski pertemuan mereka kali ini hanya sebatas uji coba pramusim.

Dan ternyata, anak-anak asuh Erik ten Hag berhasil membuat Liverpool terpental dengan skor tidak tanggung-tanggung, 4-0.

Namun ternyata itu semua tidak cukup. Manchester United malah melanjutkan kegilaannya ketika berhadapan dengan klub Australia, Melbourne Victory.

Scott McTominay, Anthony Martial, dan Marcus Rashford tampil sebagai pembawa mimpi buruk Melbourne Victory, ditambah satu gol bunuh diri dari Edmond Lupancu.

Sementara itu, satu gol hiburan kubu lawan dicetak oleh Chris Ikonomidis.