Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bintang Baru Inter Milan Tak Sengaja Bocorkan Done Deal Hakim Ziyech dan AC Milan!

Sabtu, 16 Juli 2022 18:29 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Andre Onana enggan bocorkan soal transfer Hakim Ziyech ke AC Milan namun kiper baru Inter Milan itu siap menyambut mantan rekannya di Liga Italia. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Andre Onana enggan bocorkan soal transfer Hakim Ziyech ke AC Milan namun kiper baru Inter Milan itu siap menyambut mantan rekannya di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Hakim Ziyech memang kerap dihubungkan satu sama lain di bursa transfer kali ini dan sepertinya kehadiran sang bintang Maroko ke Liga Italia (Serie A) sepertinya sudah kian dekat.

Pasalnya kiper anyar Inter Milan, Andre Onana, mengindikasikan jika transfer tersebut kemungkinan besar meman akan terjadi.

Onana dan Ziyech adalah mantan rekan satu tim saat masih sama-sama membela Ajax Amsterdam. Wajar jika mereka akrab karena sebaya dan tiba di ibu kota Negeri Kincir di waktu yang berdekatan.

Ziyech lebih dulu meninggalkan Ajax pada bursa transfer musim panas 2020 untuk menuju Chelsea meski pada akhinya dinilai kurang sukses di sana.

Kemudian playmaker 29 tahun itu diisukan tertarik menjajal Liga Italia usai petualangannya di Liga Inggris terasa getir.

Hakim Ziyech punya beberapa opsi klub baru lain namun AC Milan sepertinya jadi yang paling serius untuk mendapatkan gelandang kidal tersebut.

Jika benar bergabung, maka Andre Onana akan dengan senang hati menyambut sang sahabat meski harus membela dua tim yang berseberangan.

Onana tahu betul seperti apa panasnya rivalitas antara Inter Milan dan AC Milan dan karena itu ia siap mengesampingkan hubungan personal saat tiba waktunya berhadapan satu sama lain.