Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Hari Ini: Ada AC Milan vs FC Koln

Sabtu, 16 Juli 2022 08:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut ini jadwal uji coba pramusim hari ini, Sabtu (16/7/22) dini hari nanti, menantikan magis Divock Origi di laga AC Milan vs Koln. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut ini jadwal uji coba pramusim hari ini, Sabtu (16/7/22) dini hari nanti, menantikan magis Divock Origi di laga AC Milan vs Koln.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal uji coba pramusim hari ini, Sabtu (16/7/22) dini hari nanti, di mana kita bisa menantikan magis Divock Origi di laga AC Milan vs FC Koln.

Tinggal menghitung hari hingga pada akhirnya tim-tim dari berbagai belahan Benua Eropa unjuk gigi menyongsong liga musim anyar.

Salah satu kontestan dari Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal melakoni laga perdana pramusim mereka kontra Koln, tim asal Liga Jerman (Bundesliga).

Pendukung Rossoneri akhirnya bisa menyaksikan dua penggawa anyarnya, yang kini telah memperkuat AC Milan, yakni Divock Origi dan Alessandro Florenzi.

Bek kanan berusia 31 tahun itu kembali merumput untuk AC Milan setelah mengakhiri masa peminjaman bersama AS Roma.

Selain itu Rossoneri juga diperkuat oleh eks penyerang Liverpool, Divock Origi yang diberi kontrak berdurasi empat tahun dan baru akan berakhir pada akhir Juni 2026.

Penyerang yang kerap menunjukkan magisnya karena penempatan posisinya yang unik itu, diyakini bakal menjadi pembeda untuk lini serang AC Milan.

Namun, di lain sisi, tim besutan Stefano Pioli itu harus kehilangan gelandang pengangkut airnya, Franck Kessie, yang memilih menerima pinangan dari Barcelona.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana racikan dari sang pelatih AC Milan, Stefano Pioli untuk menyongsong pramusim dan musim baru nanti.

Bagaimana kans Rossoneri untuk mempertahankan gelar Scudetto di musim depan. Sedangkan mereka baru akan memulai pramusimnya.