Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bungkus Bakat Besar Amerika Selatan, Atletico Siap Boyong Ronaldo

Sabtu, 16 Juli 2022 06:32 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada Jumat (15/07/22) kemarin, termasuk AC Milan bungkus bakat besar dari Amerika Selatan. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada Jumat (15/07/22) kemarin, termasuk AC Milan bungkus bakat besar dari Amerika Selatan. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada Jumat (15/07/22) kemarin, termasuk AC Milan bungkus bakat besar dari Amerika Selatan.

Selain AC Milan, ada juga rumor bursa transfer soal ketertarikan pelath Atletico Madrid kepada mega bintang Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo.

AC Milan

Juara bertahan Liga Italia (Serie A) yakni AC Milan tidak hanya berburu pemain berpengalaman saja di bursa transfer musim panas kali ini.

Rossoneri juga ingin mendatangkan sejumlah wonderkid untuk mereka matangkan bakatnya dan itu yang coba mereka lakukan pada  dan Gabriel Silva.

Cuenca menurut laporan dari Calciomercato, Hugo Cuenca sudah mendarat di Italia dan bahkan telah mengikuti latihan pramusim bersama skuat utama arahan Stefano Pioli.

Gelandang berusia 17 tahun tersebut diperkirakan datang dengan biaya sebesar 400.000 Euro dari CD Capiata, sebuah klub dari Paraguay yang merupakan negara asalnya.

Manchester City dan Arsenal

Beralih ke Liga Inggris (Premier League), Manchester City membuka tangan untuk penjualan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Arsenal tertarik pada Oleksandr Zinchenko, pasalnya Arsenal sedang mencari sosok bek kanan yang memiliki mental juara.

Sejauh ini, pemain kebangsaan Ukraina yang lahir pada 15 Desember 1996 itu telah memenangkan empat gelar Liga Inggris bersama Manchester City.

Melansir dari Transfermarkt, Zinchenko total telah memainkan sebanyak 192 pertandingan sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola. Dari seluruh laga yang dilakoninya tersebut, dirinya mampu mengemas lima gol, sekaligus membuat 31 assist.