Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Ditolak Sana-sini, Akun Klub Liga Spanyol Ini Berseloroh Ingin Tampung Sang Pemain

Sabtu, 16 Juli 2022 16:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo tak diminati, akun media sosial Twitter penggemar klub sepak bola asal Liga Spanyol, Cadiz FC berseloroh ingin menampung sang pemain.

Cristiano Ronaldo kini memang santer diberitakan ingin meninggalkan Manchester United karena berbagai alasan yang menaunginya.

Salah satu alasan terkuat mengapa sang megabintang tidak betah mengenakan seragam Manchester United adalah kegagalan klub dalam menembus Liga Champions musim depan.

Bukannya banyak diminati karena prestasi yang ditorehkan pemain asal Portugal tersebut, Ronaldo justru dikabarkan tidak ada yang meminati.

Akibat tidak ada yang meminatinya tersebut, bahkan salah satu akun media sosial Twitter milik penggemar klub sepak bola asal Liga Spanyol, Cadiz FC berseloroh ingin menampungnya.

“Apa babang dodo (Cristiano Ronaldo) @cristiano gak pengen gitu ngerasain main di klub bear sekelas @cadiz_fcid. Kami tunggu kehadiranmu @cristiano,” tulis akun Cadiz FC Indonesia.

Tweet tersebut kemudian banyak mendapat respon yang beragam dari pada netizen yang mengetahuinya.

“Gaskeun min, bayar gajinya pake paylater aja,” tulis @R****Circle.

“Agar berat kayaknya min, @OfficialRansFC udah siap nyaingin soalnya,” tulisa @Ng******Bolaa.

Cadiz FC sendiri memang bukan lah klub kaya layaknya Barcelona, Real Madrid, maupun Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Cadiz pada musim lalu saja hampir terjungkal ke jurang degradasi. Mereka hanya selisih satu poin dari tim yang menghuni papan degradasi, Granada.