Bursa Transfer

Here We Go! Tinggalkan Tim yang Tak Menghargainya, Lewandowski Gabung dengan Barcelona

Sabtu, 16 Juli 2022 09:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan Robert Lewandowski.

Di tengah isu krisis ekonomi dan utang dengan para pemainnya, termasuk Frenkie de Jong. Barcelona justru aktif dalam bursa transfer kali ini.

Setidaknya di bursa transfer musim ini, raksasa Liga Spanyol, Barcelona telah mengamankan tiga pemain anyar mereka.

Beruntungnya bagi Barcelona adalah dua pemain anyar mereka, berhasil didapatkan secara bebas transfer.

Pertama, Franck Kessie, gelandang pengangkut air yang didatangkan dari AC Milan. Kemudian ada Andreas Christensen bek andalan Chelsea.

Belum lama ini, tim asal Catalan itu juga berhasil mengakhiri drama Raphinha. Setelah berhasil menikungnya dari Chelsea dan Arsenal.

Namun, mereka perlu mengeluarkan uang sekitar 58 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Raphinha.

Terbaru, Bayern Munchen dikabarkan telah sepakat dengan penawaran dari Barcelona untuk penyerang terbaiknya, Lewandowski.

Robert Lewandowski sebelumnya dikabarkan merasa “Tak dihargai” karena keinginan Bayern Munchen mendatangkan Haaland.

Meski terdengar seperti masalah yang sepele, namun siapa sangka bahwa hal itu telah membuat penyerang itu mengalami luka hati. Karena itu ia ingin hengkang dari Bayern Munchen.