Liga Spanyol

Barcelona Jalani Tur Pramusim ke Amerika, Lord Braithwaite Tidak Diikutsertakan oleh Sang Pelatih

Minggu, 17 Juli 2022 00:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Barcelona Jalani Tur Pramusim ke Amerika, Lord Braithwaite Tidak Diikutsertakan oleh Sang Pelatih. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Barcelona Jalani Tur Pramusim ke Amerika, Lord Braithwaite Tidak Diikutsertakan oleh Sang Pelatih.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat, namun Xavi Hernandez tidak membawa Martin Braithwhite.

Klub-klub Eropa memang sedang gencar-gencarnya melaksanakan tur atau laga pramusim mereka di berbagai belahan dunia termasuk Barcelona.

Blaugrana melakukan tur pramusim gunanya mencari racikan dan komposisi skuad yang pas yang akan digunakan untuk menghadapi liga di musim mendatang.

Tak tanggung-tanggung, meski tengah dililit masalah keuangan, runner-up Liga Spanyol musim lalu itu justru melakukan tur pramusim mereka ke Amerika Serikat.

Namun, sayangnya tidak semua pemain yang berseragam Barcelona musim lalu akan diajak atau diikutkan dalam tur pramusim.

Nama-nama seperti Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Oscar Mingueza, Riqui Puig, dan Neto dikabarkan tidak diikutkan oleh sang pelatih, Xavi Hernandez.

Menurut, jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano, tidak diikutsertakannya para pemain tersebut karena manajemen Barcelona ingin membuang mereka.

Hal tersebut diutarakan Fabrizio Romano, melalui akun media sosial Twitter miliknya, Sabtu (16/07/22).