Bursa Transfer

Done Deal! Tanpa Babibu, Chelsea Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Jules Kounde

Minggu, 17 Juli 2022 15:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© James Williamson - AMA/Getty Images
Bek Sevilla, Jules Kounde selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Inggris (Premier League) dan bergabung dengan Chelsea. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Bek Sevilla, Jules Kounde selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Inggris (Premier League) dan bergabung dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek Sevilla, Jules Kounde selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Inggris (Premier League) dan bergabung dengan Chelsea.

Rumor gres dari todofichajes mengklaim jika Los Palanganas dan The Blues telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer Kounde. Pengumuman Kounde jadi awal baru Thomas Tuchel pun tinggal menunggu waktu saja.

Jules Kounde sendiri memang jadi target utama Tim Biru London dalam jendela transfer musim panas ini.

Bukan tanpa alasan, bek berusia 23 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang impresif bersama Sevilla. Diboyong dari Bordeaux medio Juli 2019, Kounde langsung memaku posisinya di lini belakang.

Kounde adalah aktor penting di balik kesuksesan  Los Nervionenses merengkuh trofi Liga Europa dua musim silam.

Hingga saat ini, Kounde sudah mengemas 133 penampilan untuk Sevilla dan menyumbang 9 gol plus 3 assist.

Statistik yang mentereng Kounde di Ramon Sanchez-Pizjuan tak luput dari perhatian klub mapan. Tercatat, Chelsea menjadi salah satu klub yang mengantre tanda tangan Kounde.

Bahkan, dalam saga musim panas lalu The Blues nyaris menggaet Kounde. Sayang transfer tersebut gagal terealisasi setelah Sevilla mempersulit kepergian bintangnya.

Kali ini, Chelsea makin bersemangat menggaet Kounde setelah Thomas Tuchel ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Keinginan Chelsea tampaknya akan segera terealisasi. Bagaimana tidak, gosip gres dari todofichajes membocorkan jika Los Palanganas dan The Blues telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer Kounde.