Liga Inggris

Fix ke Manchester United, Lisandro Martinez Bisa Pilih Nomor Punggung yang Lowong Ini

Minggu, 17 Juli 2022 05:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sah merekrut Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini.

Ahli bursa transfer, Fabrizio Romano, juga sudah mengonfirmasi jika Manchester United dan Ajax Amsterdam sudah sepakat mengenai mahar Lisandro Martinez.

Sebelumnya, bek berusia 24 tahun tersebut memang sedang gencar-gencarnya diperebutkan oleh dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Bukan tanpa sebab, Lisandro Martinez menunjukkan penampilan yang impresif selama berkostum de Godenzonen. Bergabung dengan Ajax Amsterdam 2019 lalu, Lisandro Martinez tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan Ajax Amsterdam.

Di musim pertamanya bersama Ajax Amsterdam, Martinez sudah bermain sebanyak 40 kali, yang berarti sang pemain nyaris tak tergantikan di sana.

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini, di mana Lisandro Martinez sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan 6 gol plus 6 assist.

Lisandro Martinez sendiri merupakan orang penting di Ajax musim lalu dalam menyabet gelar juara Liga Belanda. Tak heran apabila permainan ciamik dari bek bertinggi 175 cm itu memikat klub, seperti Arsenal dan Manchester United.

Meskipun mendapat persaingan dari Arsenal, pria asal Argentina memilih Manchester United lantaran sang pemain bisa bereuni kembali dengan Erik ten Hag.

Dengan resminya Manchester United mendatangkan bek tengah serba bisa itu, kini Lisandro Martinez bisa memilih nomor punggung yang tengah lowong untuk dipakai.

Berikut ini nomor punggung yang masih lowong yang bisa digunakan Lisandro Martinez musim depan.