Liga Indonesia

Jadwal Final Leg 2 Piala Presiden 2022 Hari Ini: Arema FC vs Borneo FC

Minggu, 17 Juli 2022 07:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini jadwal final Piala Presiden 2022 Leg 2 antara Arema FC vs Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/07/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini jadwal final Piala Presiden 2022 Leg 2 antara Arema FC vs Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/07/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal final Piala Presiden 2022 Leg 2 antara Arema FC vs Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/07/22).

Misi balas dendam tuan rumah, Borneo FC menyusul ketertinggalan 0-1 di leg pertama Piala Presiden 2022 saat melawan Arema FC kemarin.

Sebelumnya, kala bertamu ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pasukan Milomir Seslija harus menerima kekalahan 1-0.

Kendati demikian, kans bagi Borneo FC untuk mengamankan gelar Piala Presiden 2022 masih terbuka. Setidaknya, mereka harus mampu melakukan comeback di kandang sendiri.

Bermain di kandang sendiri, tentu saja akan meningkatkan psikologis dan mental pemain Borneo FC. Dorongan kuat dari ribuan pendukungnya bisa jadi keuntungan.

Pelatih Borneo FC mengaku bahwa skuadnya akan kembali bekerja keras, terlebih dengan dukungan dari ribuan suporter, mereka menjadi lebih termotivasi dan percaya diri.

Namun, dari sisi Arema FC, mereka tampaknya akan memilih fokus untuk mempertahankan keunggulannya dengan bermain lebih dalam.

Meskipun bisa bermain defensif dan lebih ke dalam, Arema masih memiliki kemampuan serangan balik yang cukup berbahaya.

Tentu saja tekanan yang bakal terus diberikan oleh Borneo FC bisa jadi menjadi pisau bermata dua. Dengan kondisi ketertinggalan, skuad Milomir tetap harus berhati-hati.

Untuk itu, pertandingan pamungkas di Piala Presiden 2022 nanti bakal menjadi laga yang seru. Selain mencetak gol, Borneo FC juga harus berhati-hati dengan counter attack Arema FC.