Bursa Transfer

Real Madrid Hampir Saja Menarik Bintang Muda Spanyol dari AC Milan

Minggu, 17 Juli 2022 06:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut akan menarik Brahim Diaz yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan.

Keputusan Real Madrid untuk menarik kembali Brahim Diaz didasarkan pada performa sang pemain yang cenderung buruk bersama AC Milan di kompetisi musim 2021-2022 lalu.

Brahim Diaz sendiri akan berusia 23 tahun pada Agustus nanti dan hengkang ke AC Milan pada September 2020 lalu. Peminjaman sang pemain kemudian diperpanjang oleh Rossoneri selama dua tahun dengan biaya mencapai tiga juta euro.

Namun demikian, AC Milan disebut masih memiliki opsi pembelian dengan harga 22 juta euro, tetapi Real Madrid dikabarkan akan menambah harga hingga 27 juta euro.

Meskipun mampu mengantar AC Milan jadi juara Liga Italia musim 2021/2022, Brahim Diaz tampil buruk dengan hanya mengemas empat gol dan empat assist dari 40 pertandingan.

Brahim Diaz sendiri juga memiliki keadaan fisik yang buruk karena terdampak Covid-19, meskipun pada musim 2022/2023, pelatih AC Milan, Stefano Pioli yakin soal kemungkinan penampilan Brahim Diaz yang membaik.

Dilansir dari Diario AS, Real Madrid disebut-sebut ingin menarik Brahim Diaz dari AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Tetapi, kedua klub kabarnya setuju untuk meneruskan kesepakatan peminjaman Brahim Diaz untuk menambah jam bermain.

Brahim Diaz kabarnya tak akan mempengaruhi minat AC Milan pada bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere yang kini tengah ditawar dengan harga 30 juta euro.