Bursa Transfer

Robert Lewandowski Gabung Barcelona, Cristiano Ronaldo Mendekat ke Bayern Munchen

Minggu, 17 Juli 2022 01:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter UEFA
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tampaknya bakal merantau ke Liga Jerman (Bundesliga) untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Copyright: © Twitter UEFA
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tampaknya bakal merantau ke Liga Jerman (Bundesliga) untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tampaknya bakal merantau ke Liga Jerman (Bundesliga) untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo dilaporkan jadi pengganti Robert Lewandowski yang memutuskan gabung ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Ronaldo akan berlabuh?.

Besar kemungkinan CR7 akan merantau ke Liga Jerman untuk gabung Bayern Munchen. Meski petinggi Die Roten menolak ide tersebut namun semua berubah sejak penjualan Robert Lewandowski ke Barcelona.