Liga Indonesia

Barito Putera Cuma Cetak 2 Gol di Laga Uji Coba, Dejan Antonic Geram

Senin, 18 Juli 2022 21:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Barito Putera cuma mencetak dua gol ke gawang tim Liga 2, Sulut United, dalam laga uji coba, dan pelatih Dejan Antonic memberikan kritik pedas. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Barito Putera cuma mencetak dua gol ke gawang tim Liga 2, Sulut United, dalam laga uji coba, dan pelatih Dejan Antonic memberikan kritik pedas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Barito Putera, cuma mencetak dua gol ke gawang tim Liga 2, Sulut United, dalam laga uji coba. Pelatih Dejan Antonic memberikan kritik pedas.

Setelah beberapa hari melakukan training camp di Yogyakarta, Barito Putera lantas menggelar laga uji coba menghadapi tim Liga 2, Sulut United FC, Jumat (15/07/22).

Dalam laga uji coba ini, Laskar Antasari sukses menaklukan tim lawan, Sulut United FC dengan skor akhir 2-0.

Gol pertama Barito Putera dilesakkan oleh striker asing berkebangsaan Brasil, yakni Rafael Silva. Sundulannya yang keras dan terarah, menjebol gawang Sulut United.

Sementara gol kedua Barito diciptakan oleh pemain muda, Rahmat Beri Santoso, setelah berhasil menyundul bola liar yang ada di mulut gawang dari Sulut United.

Meski meraih kemenangan, namun pelatih Barito Putera, Dejan Antonic belum puas. Ia masih ingin meningkatkan stamina dan mematangkan strategi permainan timnya.

Ia menyayangkan hasil akhir yang tidak sesuai harapan, padahal kick off Liga 1 2022 sudah di depan mata.

"Saya bilang, pasti ada orang yang suka, pasti ada yang tidak suka. Pasti ada orang yang mau, dan pasti ada yang tidak mau (mendukung kita)," kata Dejan Antonic.

"Tapi kalian harus tahu, I don't give shit. Saya tidak bisa translate ke Bahasa Indonesia, I don't give shit, saya cuek," blak-blakan pelatih asal Serbia itu.

"Saya cuma minta kita kerja, kita harus bekerja keras. Saya datang kesini untuk membantu kalian, bukan untuk membantu saya," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.