Bola Internasional

Mimpi Besar Bayern Munchen Selepas Ditinggal Lewandowski, Penyerang Top Inggris Jadi Buruan

Senin, 18 Juli 2022 02:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen punya mimpi besar untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur selepas menjual Robert Lewandowski.

Bayern Munchen mulai membuat mimpi-mimpi besar dengan mencoba mendatangkan penyerang tajam baru selepas kehilangan bintang gaek Polandia, Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, penyerang 34 tahun itu resmi gabung ke Barcelona mulai musim panas 2022 kali ini.

Eks Borussia Dortmund ini akan diberi kontrak selama tiga tahun oleh Barcelona hingga 2025 dengan opsi perpanjangan setahun.

Sejauh ini, Bayern Munchen belum bergerak untuk mendatangkan penyerang tengah baru dan hanya mendatangkan eks penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane.

Meskipun Mane memang kerap menempati penyerang tengah di Liverpool, bukan dia yang dicari Bayern Munchen untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Mimpi besar Bayern Munchen justru jatuh pada penyerang timnas Inggris, Harry Kane yang moncer bersama Tottenham Hotspur.

Selepas gagal bergabung ke Manchester City, kapten timnas Inggris ini memutuskan bertahan bersama The Lilywhites selepas menolak dua tawaran lain.

Kontrak Harry Kane bersama Tottenham Hotspur sendiri masih tersisa hingga 2024 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak di sana.

Harry Kane juga sempat tak bahagia dengan klub 12 bulan silam, meskipun kini keyakinannya semakin membaik di bawah kendali Antonio Conte di Tottenham Hotspur.