Liga Inggris

Rekrut Lisandro Martinez, Erik ten Hag Ternyata Nekat Abaikan Nasihat Manajemen Man United

Senin, 18 Juli 2022 06:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United yakni Erik ten Hag ternyata mengabaikan nasihat manajemen klub sebelum mendatangkan Lisandro Martinez di bursa transfer musim panas.

Seperto diketahui, Manchester United baru saja meresmikan bek Argentina, Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam padai Minggu (17/07/22) malam WIB.

Bek 24 tahun itu akan meneken kontrak selama lima tahun bersama Manchester United dengan biaya mencapai 46,8 juta pound plus bonus 8.5 juta pounds.

Lisandro Martinez jadi rekrutan ketiga Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 usai mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Christian Eriksen dengan status bebas transfer dari Brentford.

Kedatangan Lisandro Martinez sendiri menujukkan bahwa pelatih Manchester United Erik ten Hag mampu melaksanakan ambisinya di bursa transfer musim panas 2022.

Apalagi, manajemen Manchester United mendukung penuh langkah eks pelatih Ajax Amsterdam dalam mendatangkan pemain baru.

Namun, ada satu nama yang rupanya direkomendasikan oleh manajemen Setan Merah kepada Erik ten Hag, yang ternyata dilewatkan sebelum merekrut Lisandro Martinez.

Manajemen Manchester United rupanya menginginkan Ten Hag untuk merekrut Pau Torres dari Villarreal, yang kabarnya sudah mencapai negosiasi lanjut.

Bahkan, perwakilan Pau Torres dan manajemen Manchester United sudah berdiskusi dan sang pemain disebut setuju untuk tak bermain di Liga Champions.

Kegagalan Pau Torres bergabung ke Manchester United jadi yang kedua kalinya dalam dua tahun belakangan, usai kedatangan Raphael Varane di bursa transfer musim panas 2022.