Bursa Transfer

Transfer Mengejutkan! Kiper Konyol Chelsea Bakal ‘Dibuang’ ke Liga Italia

Senin, 18 Juli 2022 05:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Kepa Arrizabalaga mengamankan serangan sekaligus tendangan dari pemain Plymouth Argyle Ryan Hardie pada laga di Stamford Bridge, Minggu (06/02/22). FOTO: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Kepa Arrizabalaga mengamankan serangan sekaligus tendangan dari pemain Plymouth Argyle Ryan Hardie pada laga di Stamford Bridge, Minggu (06/02/22). FOTO: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM - Transfer mengejutkan akan terjadi antara Chelsea dan klub Liga Italia, Napoli, menyoal kiper asal Spanyol yaitu Kepa Arrizabalaga.

Seperti diketahui, Kepa Arrizabalaga justru terbenam di Chelsea selepas banyaknya blunder konyol yang dilakukan di pertandingan penting.

Chelsea kemudian mengambil solusi dengan mendatangkan kiper baru yaitu Edouard Mendy yang didaratkan dari klub Prancis, Rennes.

Edouard Mendy kemudian mampu mengambil hati pelatih Chelsea, Thomas Tuchel yang banyak memainkannya di posisi kiper utama.

Dilansir dari media Spanyol, Marca, Kepa Arrizabalaga selaku kiper kedua mencoba mencari menit bermain, lantaran mulai terpinggirkan di tim nasional Spanyol.

Kepa bersama penjaga gawang Manchester United, David de Gea mulai tak masuk dalam rencana pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique menuju Piala Dunia 2022 nanti.

Enrique lebih memilih kiper Athletic Bilbao, Unai Simon, kiper Brighton, Robert Sanchez, dan kiper Brentford, David Raya sebagai tiga kiper timnas Spanyol.

Kabarnya, Kepa Arrizabalaga akan coba dipinjamkan ke klub Liga Italia, Napoli yang baru saja kehilangan kiper gaek, David Ospina.

Kiper timnas Kolombia ini memutuskan hijrah ke tim Arab Saudi, Al-Nassr, sehingga Napoli kini hanya memiliki Alex Meret di bawah mistar gawang.

Namun demikian, Alex Meret dikabarkan tak lagi masuk dalam rencana pelatih Il Partenopei, Luciano Spalletti dan tengah diincar klub Liga Italia, Torino.