Liga Italia

Viral, Gelandang AC Milan Pasrah Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Senin, 18 Juli 2022 16:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi viral saat videonya saat jadi korban salah tangkap polisi Italia tersebar di dunia maya. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi viral saat videonya saat jadi korban salah tangkap polisi Italia tersebar di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi viral saat videonya saat jadi korban salah tangkap polisi Italia tersebar di dunia maya.

Tiemeoue Bakayoko baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan saat berkendara di salah satu jalan di kota Milan, Italia.

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut tiba-tiba saja dihentikan oleh tiga orang polisi di tengah-tengah kemacetan lalu lintas di jalan tersebut.

Video Bakayoko ditangkap polisi ini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Franceat TV di YouTube. Dalam postingan itu, gelandang berusia 27 tahun ini sedang diperiksa polisi Italia.

Bakayoko awalnya iminta keluar dari mobil yang dikendarainya. Dia pun terlihat pasrah saat tubuhnya digeledah seorang polisi, sementara polisi yang lain menggeledah isi mobilnya.

Sementara, seorang polisi wanita terlihat menodongkan pistol ke dalam mobilnya yang sedang digeledah seolah-olah sedang berjaga-jaga.

Menurut saksi mata, pemain AC Milan ini akhirnya dibebaskan dengan cepa begitu polisi tersebut menyadari bahwa Bakayoko bukanlah orang yang mereka cari.

Hal tersebut terlihat jelas dari ekspresi polisi yang kaget seakan tak mengira bahwa polisi tersebut telah salah menangkap orang.