Liga Spanyol

Barcelona Belum Tobat! Masih Ingin Datangkan Pemain Baru Usai Gaet Lewandowski

Selasa, 19 Juli 2022 21:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM- Presiden klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Joan Laporta menyebut aksi timnya belum berakhir di bursa transfer usai mendatangkan Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, Barcelona baru saja memastikan transfer penyerang gaek Polandia, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Barcelona harus menggelotorkan dana 42,5 juta pound kepada  Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain 33 tahun ini yang menjadi prioritas di bursa transfer musim panas 2022.

Kini, Barcelona dikabarkan tak akan menghentikan langkahnya untuk mendatangkan pemain baru, usai mendatangkan total tiga pemain baru, termasuk Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, Barcelona mendatangkan dua pemain dengan status bebas transfer, yaitu Andreas Chritensen dari Chelsea dan Franck Kessie dari AC Milan.

Blaugrana dikabarkan akan mengincar Jules Kounde dari Sevilla, selain juga bek gaek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Presiden Barcelona, Joan Laporta terang-terangan menyebut akan mendatangkan beberapa pemain baru, hingga bursa transfer musim panas 2022 ditutup pada September 2022 nanti.

“Kami ingin membuat tim yang kompetitif, Xavi Hernandez memberikan daftar untuk membuat tim yang bagus dan kami kira ada di jalan yang benar,” ujar Laporta dalam wawancara bersama Hristo Stoichkov dilansir dari Marca.

“Mimpi saya untuk Barcelona adalah menjadi referensi dunia internasional dan kami mengerjakan hal itu dan jika keuangan klub belum kembali akan sangat sulit.”

“Kami akan mendapatkannya, tetapi kami harus bekerja lebih keras karena sepak bola tak akan menunggu. Kami harus melakukannya sekarang dengan mendatangkan Ousmane Dembele, Raphinha, Lewandowski, dan Aubameyang.”