Bursa Transfer

Bos Tottenham Hotspur Lepas Japhet Tanganga ke AC Milan, Everton Didesak Gerak Cepat

Selasa, 19 Juli 2022 16:40 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Fabio Paratici, Direktur Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Fabio Paratici, Direktur Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan telah membuka pembicaraan dengan Tottenham untuk mengambil Japhet Tanganga dengan status pinjaman semusim.

Sportsmail melaporkan minat klub Italia tersebut awal bulan ini bersama dengan Bournemouth. Paolo Maldini sedang menjajaki pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 43 penampilan untuk Tottenham Hotspur dalam tiga tahun terakhir dan bermain untuk Inggris di berbagai level pemain muda.

Jika kesepakatan itu berjalan, Tanganga bisa bergabung dengan sesama bek Inggris, Fikayo Tomori, yang telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan San Siro secara permanen pada musim panas lalu.

Direktur Tottenham, Fabio Paratici, dilaporkan telah berada di Milan menjelang pertemuan untuk Tanganga dan Sampdoria untuk Bryan Gil.

Sang winger sudah berjuang untuk membuat dampak di The Lilywhites musim lalu dan mengakhiri musim dengan status pinjaman di Valencia.

Musim depan akan menjadi penting bagi Tottenham karena mereka ingin membangun hasil akhir yang kuat untuk musim lalu.

Pendekatan Antonio Conte saat latihan pramusim telah menunjukkan bahwa ia ingin mendorong skuadnya sejauh mungkin.

Spurs akan membutuhkan kebugaran ekstra untuk ditampilkan di lapangan jika mereka ingin mematahkan paceklik trofi selama 14 tahun.

Dengan begitu, Everton harus bergerak cepat jika mereka serius ingin mendatangkan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur musim panas ini.