Bursa Transfer

Done Deal! Mantan Anak Asuh Shin Tae-yong Gabung Napoli demi Gantikan Koulibaly

Selasa, 19 Juli 2022 16:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Zhizhao Wu/Getty Images
Bek milik Fenerbahce, Kim Min-jae kian dekat untuk memulai peruntungan barunya ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan Napoli. Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Bek milik Fenerbahce, Kim Min-jae kian dekat untuk memulai peruntungan barunya ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan Napoli.

INDOSPORT.COM - Bek milik Fenerbahce, Kim Min-jae kian dekat untuk memulai peruntungan barunya ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan Napoli.

Gosipnya, Fenerbahce dan Il Partenopei di ambang menemui kata sepakat terkait nilai transfer eks anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

Kim Min-jae sendiri masuk daftar belanja Napoli untuk menggantikan kepergian Kalidou Koulibaly yang resmi merapat ke Chelsea.

Napoli memang telah sepakat melepas Kalidou Koulibaly ke Chelsea di harga €40 juta alias setara Rp621 Miliar.

Bersama The Blues, Koulibaly telah menyetujui kontrak berdurasi 4 tahun alias tinggal di Stamford Bridge hingga 2026 mendatang.

Koulibaly bakal mendapat bayaran senilai €10 juta per musim. Nantinya, ia bakal membentuk duet maut bersama Thiago Silva.

Setelah resmi ditinggal Koulibaly, Napoli  pun langsung berburu karang tangguh anyar Sejumlah nama pun dibidik I Partenopei. 

Teranyar, Napoli mengincar karang tangguh Fenerbahce yang pernah jadi mantan anak asuh Shin Tae-yong di Korea Selatan yakni Kim Min-jae.

Tanpa babibu, Napoli kabarnya selangkah lagi menutup negosiasi Kim Min-jae ke Stadion Diego Armando Maradona.

Gosipnya, Fenerbahce dan Il Partenopei di ambang menemui kata sepakat terkait nilai transfer Kim Min-jae. Sang pemain pun segera terbang ke Napoli dalam waktu dekat.