Bursa Transfer

Lupakan Kim Min-jae, Juventus Incar Target Inter Milan Guna Gantikan De Ligt

Selasa, 19 Juli 2022 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar bek Torino, Gleison Bremer, usai menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen musim panas ini.

Juventus dikabarkan melepas target mereka untuk mendatangkan bek Fenerbahce, Kim Min-jae, yang dikabarkan segera berseragam Napoli.

Bayern Munchen dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan di bursa transfer dengan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Sebelumnya pemain asal Belanda itu memang santer diberitakan akan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, sejumlah klub besar, seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munchen sempat meminati jasa bek berusia 22 tahun itu.

Namun, pelabuhan De Ligt selanjutnya sepertinya sudah jelas sebab Bayern Munchen diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer pemain asal Belanda itu.

Kesepakatan lisan Matthijs de Ligt diperkuat lagi oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, pada Senin (18/7/22).

Dalam akun Twitter pribadinya tersebut, Fabrizio mengatakan bahwa Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan lisan dengan de Ligt.

Tak tanggung-tanggung, Die Roten melayangkan tawaran seharga 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) kepada klub pemilik De Ligt, Juventus.

De Ligt telah menyetujui persyaratan pribadi dan akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama sang raksasa Liga Jerman hingga Juni 2027.

Sudah dipastikan angkat kaki, Juventus segera mencari pengganti Matthijs de Ligt dan tampaknya pilihan raksasa Liga Italia itu menjatuhkan pilihannya pada bek yang turut diincar Inter Milan, Gleison Breimer.