Liga Inggris

Nonton Live Streaming Liga Inggris Sepuasnya dengan Paket Diamond di Vidio

Selasa, 19 Juli 2022 20:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pencinta Liga Inggris di Indonesia bisa menyaksikan seluruh laga via live streaming dengan Paket Diamond di Vidio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pencinta Liga Inggris di Indonesia bisa menyaksikan seluruh laga via live streaming dengan Paket Diamond di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pencinta Liga Inggris di Indonesia bisa menyaksikan seluruh laga via live streaming dengan Paket Diamond di Vidio.

Setelah musim 2021/2022 Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Inggris, kini waktunya para penggemar kompetisi yang satu ini menunggu jalannya musim 2022/2023 yang akan dimulai pada 6 Agustus 2022 nanti.

Di Indonesia sendiri, Vidio memegang hak siar Liga Inggris hingga tahun 2025 mendatang. Tak tanggung-tanggung, OTT yang merupakan bagian dari EMTEK Group tersebut menyediakan berbagai pilihan paket langganan.

Salah satunya adalah Paket Diamond. Jenis paket tersebut bisa dinikmati oleh para pelanggan per 30 hari hingga per satu tahun. Vidio juga memberikan harga spesial hingga batas waktu tertentu.

Misalnya saja untuk Paket Diamond per 30 hari yang terdiri dari dua jenis, yaitu All Screens (dapat dinikmati melalui desktop dan mobile), serta Mobile Only.

Keduanya menawarkan harga yang belum termasuk pajak mulai 29 Juli 2022. All Screens dengan harga Rp 79 ribu, sedangkan Mobile Only Rp 59 ribu.

Sedangkan untuk Paket Diamond per satu tahun dengan promo early bird, paket ini hanya tersedia untuk All Screens dengan harga yang menarik Rp 499 ribu dari harga asli Rp 631.000.

Namun, jangan berlama-lama memutuskan karena penawaran spesial tersebut ada batas waktunya, yakni hanya sampai hingga 5 Agustus 2022.

Nantikan perhelatan tim-tim besar Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, Manchester United, Arsenal, hingga Tottenham Hotspurs.

Selain itu nantikan pula penampilan tiga tim yang mendapatkan promosi ke Liga Inggris musim 2022/2023 yakni Fulham, Bournemouth, dan Nottingham Forest.

Klik tautan ini untuk berlangganan Liga Inggris di Vidio.

Tak sabar menunggu kompetisi yang satu ini berjalan? Pastikan kamu sudah berlangganan paket di atas untuk menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris yang mulai musim 2022/2023 via live streaming di Vidio.