Liga Indonesia

Liga 1: Arema FC Perkenalkan Bus Tim Terbaru, Makin Gagah dan Garang

Rabu, 20 Juli 2022 22:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Arema FC
Bus baru tim Arema FC untuk Liga 1 musim 2022/2023 bernama Jen99ala. Copyright: © Arema FC
Bus baru tim Arema FC untuk Liga 1 musim 2022/2023 bernama Jen99ala.

INDOSPORT.COM - Tidak hanya launching tim dan jersey pada Rabu (20/7/2022) malam, Arema FC juga me-launching bus tim dengan terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022-2023

Bus milik Arema FC hasil kolaborasi dengan Juragan99Trans tampak makin gagah dan garang dengan desain dan ornamen khas Singo Edan.

Desain bus ini adalah hasil dari sayembara rebranding bus yang digelar manajemen. 

Antusiasme tinggi Aremania mengikuti sayembara ini akhirnya menelurkan desain yang kini terpampang di badan bus tim yang bernama Jen99ala.

Dengan domininasi warna biru dan merah dengan logo Arema FC di sisi samping bus bagian belakang membuat bus makin gagah. 

Sedangkan gambar singa yang sedang mengaum berukuran besar di bagian tengah dengan cakarnya yang tajam membuat bus tampak makin garang.

Tak ketinggalan torehan tulisan Arema Football Club dan tahun 1987 yang menunjukkan tahun kelahiran Arema hadir dalam badan bus. 

Pada bagian belakang, warna merah menyala dihadirkan yang melambangkan kobaran semangat tim Arema FC.

"Harapannya tentu saja dengan desain baru, lahir pula semangat baru di musim ini yang harus selalu dikobarkan di setiap kesempatan dan pertandingan."

"Desain bus ini ada andil Aremania langsung dimana bus akan selalu mendampingi tim dalam banyak aktivitas," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada launching di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (20/7/2022).