Liga Spanyol

Belum Main, Lewandowski Sudah Mimpi Cetak Banyal Gol Bareng Barcelona

Kamis, 21 Juli 2022 11:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@fcbarcelona
Robert Lewandowski, pemain baru Barcelona. Foto: Instagram@fcbarcelona Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Robert Lewandowski, pemain baru Barcelona. Foto: Instagram@fcbarcelona

INDOSPORT.COM – Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski sudah memimpikan dirinya akan mencetak banyak gol saat bermain bersama Blaugrana musim depan.

Robert Lewandowski secara resmi telah diumumkan menjadi pemain Barcelona pada Rabu (20/07/22) dini hari WIB. Peresmian sang striker sendiri diketahui dari akun media sosial Instagram Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen soal transfer Robert Lewandwoski setelah melalui negosiasi alot selama berminggu-minggu.

Raksasa Liga Spanyol tersebut bersedia menebus klausul pelepasan kepada Bayern Munchen sebesar 50 juta euro atau setara Rp765,5 miliar.

Bayern Munchen selaku tim pemilik Lewandowski sebelumnya memang tak mau melepas sang striker karena masih terikat kontrak setahun lagi.

Namun, CEO Die Roten, Oliver Kahn mengakui tak bisa menolak tawaran Barcelona sebesar itu hingga akhirnya ia melunak dan mau menjual striker gacornya tersebut.

Dilansir dari Marca, kini, setelah resmi berseragam Barcelona, Lewandowski sudah bermimpi menargetkan banyak gol untuk Blaugrana.

 “Dalam sepak bola, penting untuk memiliki keingingan untuk menang dan saya pikir saya berada di tempat terbaik untuk melakukan itu,” kata Lewandowski.

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ada banyak kualitas dalam skuat dan banyak potensi. Saya berada di klub yang bagus.”

“Saya telah melakukan beberapa sesi latihan terakhir dengan rekan sati tim saya dan saya siap untuk bermain di pertandingan berikutnya (melawan Real Madrid). Saya harap saya bisa mencetak banyak gol,” tambah Lewandowski.