Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bek Tottenham Makin Kabur, AC Milan Incar Pemain Klub Kuda Hitam Jerman

Kamis, 21 Juli 2022 20:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan mencari target lain, selain bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, yaitu bek Eintracht Frankfurt, Evan N’dicka. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan mencari target lain, selain bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, yaitu bek Eintracht Frankfurt, Evan N’dicka.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan mencari target lain, selain bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, yaitu bek Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka

AC Milan kini tengah mencoba memperkuat barisan belakangnya, yang sudah ditinggalkan oleh sang kapten, Alessio Romagnoli.

Dengan hengkangnya Romagnoli ke Lazio, maka Rossoneri kini hanya memiliki tiga bek saja, yaitu Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, dan Simon Kjaer yang dapat bermain di posisi bek tengah.

Pierre Kalulu pun sebenarnya adalah bek kanan, sehingga sewaktu-waktu bisa digeser jika AC Milan membutuhkan pemain.

Dengan hanya tersisa tiga pekan pada bursa transfer musim panas 2022, AC Milan harus bergerak cepat untuk mengamankan buruannya dan harus melengkapi skuat sebelum kompetis musim 2022/23 dimulai.

Apalagi, tim asuhan Stefano Pioli akan bermain di dua kompetisi besar, yaitu Liga Italia dan Liga Champions yang membutuhkan kondisi skuat yang prima.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan disebut-sebut mengincar bek muda milik Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka sebagai salah satu kandidat pengisi posisi bek tengah.

N’dicka kabarnya menjadi target AC Milan sejak Januari 2022 silam dan merupakan salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Eintracht Frankfurt.

AC Milan berada di atas angin untuk mendatangkan bek 22 tahun itu yang kabarnya hanya memiliki sisa setahun kontrak di Bundesliga Jerman.

Sebelumnya, Evan N’Dicka disebut-sebut akan hengkang ke Liga Inggris usai diminati oleh Newcastle United dan Manchester United.