Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ingin Tandemkan Paulo Dybala, AS Roma Incar Pemain Bintang Paris Saint Germain

Kamis, 21 Juli 2022 23:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Paulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM – Klub asal Liga Italia, AS Roma sedang mencari tandem yang pas untuk Paulo Dybala dengan merekrut pemain Paris Saint Germain, Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui, AS Roma telah berhasil mendatangkan Dybala ke Stadion Olimpico Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Belum puas dengan hal tersebut, kini I Giallorossi memiliki niat untuk mendatangkan kolega Paulo Dybala di timnas Argentina, Mauro Icardi.

Mauro Icardi sejauh ini memiliki penampilan yang tidak buruk, pasalnya dari total 383 pertandingan yang dilakoni, dirinya mengoleksi 203 gol dan 43 assist.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut pernah merasakan atmosfer pertandingan Liga Italia selama Sembilan tahun.

Terhitung, sebelum berada di PSG, Icardi pernah memperkuat Sampdoria dari 2011 hingga 2013. Setelah itu, pemain kelahiran Rosario itu pernah menjadi pemain Inter Milan dari 2013 hingga 2019.

Bersama I Nerazzurri, pemain yang lahir pada 14 Februari 1993 tersebut mampu mengemas 124 gol dan 29 assist dari 219 pertandingan yang dijalani.

Tak ayal jika pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik untuk menggunakan jasa dari mantan pemain Inter Milan tersebut, untuk diduetken dengan Paulo Dybala.

Keduanya merupakan pemain andalan dari negara yang telah menorehkan dua gelar Piala Dunia edisi 1985/86 dan 1977/78. Tersebut.

Sehingga “The Special One” akan mengandalkan chemistry yang dimiliki oleh Paulo Dybala, dan Mauro Icardi sebagai mesin gol I Lupi.