Bursa Transfer

Cari Tandem Paulo Dybala, AS Roma Incar Mantan Gelandang Andalan Liverpool

Kamis, 21 Juli 2022 20:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Benoit Tessier
Berhasil mendatangkan Paulo Dybala tampaknya belum membuat AS Roma puas, teranyar mereka mengincar Georgino Wijnaldum untuk mempertajam Paulo Dybala. Foto: REUTERS/Benoit Tessier Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Berhasil mendatangkan Paulo Dybala tampaknya belum membuat AS Roma puas, teranyar mereka mengincar Georgino Wijnaldum untuk mempertajam Paulo Dybala. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

INDOSPORT.COM – Keberhasilan AS Roma mendatangkan Paulo Dybala tampaknya belum membuat serigala ibu kota itu puas. Terbaru, Roma mengincar Georgino Wijnaldum untuk pertajam Paulo Dybala.

Georgino Wijnaldum dikabarkan menjadi target incaran AS Roma selanjutnya guna mempertajam mesin gol mereka, Paulo Dybala.

Negosiasi antara Paris Saint-Germain dan AS Roma dikabarkan akan segera dimulai pada minggu depan dengan tawaran pertama dari AS Roma.

Dilansir dari Corriere dello Sport, AS Roma diprediksi akan menggaet sang pemain asal Belanda tersebut dengan status pinjaman. Namun, jika ingin membeli Roma harus bersedia menebus sekitar 15 juta euro.

Tetapi, permasalahan ternyata bukan terletak disitu. AS Roma dikabarkan memiliki kendala terkait gaji mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat ini, Wijnaldum menerima gaji sebesar 9 juta euro atau sekitar Rp317 miliar per musim di Paris Saint-Germain. Jika, AS Roma hanya meminjam sang pemain, Roma hanya perlu membayar setengahnya.

Meski akhirnya harus menanggung separuh gaji, AS Roma juga turut dihadapkan pada Undang-undang Keputusan Pertumbuhan yang tidak dapat dimanfaatkan karena hanya akan menjadi pinjaman satu tahun.

Direktur AS Roma, Tiago Pinto, diyakini tidak keberatan untuk mendatangkan Wijnaldum, tetapi ia harus meringankan pengeluaran gaji pemain dari AS Roma

Wijnaldum didatangkan PSG dari Liverpool pada musim lalu dan tercatat telah tampil sebanyak 38 pertandingan di berbagai ajang serta menyumbangkan tiga gol serta tiga assist dari total 1.993 menit bermain.