Liga Italia

Duit Berlimpah, Alasan Juventus Berminat Boyong Kembali Alvaro Morata

Kamis, 21 Juli 2022 21:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia, Juventus, disinyalir bakal kembali mencoba peluang untuk mendatangkan penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata dari Atletico Madrid.(Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia, Juventus, disinyalir bakal kembali mencoba peluang untuk mendatangkan penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata dari Atletico Madrid.(Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, disinyalir bakal kembali mencoba peluang untuk mendatangkan penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata, dari Atletico Madrid.

Pemain timnas Spanyol, Alvaro Morata, sempat mencicipi dua periode bersama Juventus dalam beberapa waktu belakangan.

Bahkan, statistik eks Real Madrid dan Chelsea itu cukup mentereng bersama Juventus dengan mencetak rerata 15-20 gol di dua periode itu.

Namun demikian, kisah-kasih Juventus dan Morata sempat terhenti di musim panas 2022 ini, lantaran klub yang bermarkas di Allianz Stadium ini enggan membayar harga sang pemain.

Juventus kabarnya menolak untuk menggelontorkan dana 35 juta euro untuk membuat Alvaro Morata hengkang secara permanen dari Atletico Madrid pada bursa transfer kali ini.

Di sisi lain, La Vecchia Signora kemungkinan bisa melanjutkan periode Alvaro Morata dengan berhasil menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Sebagian uang tersebut sudah digunakan Juventus untuk mendatangkan suksesornya, yaitu Gleison Bremer yang baru saja dibajak dari rival sekotanya, Torino.

Tentunya, Juventus masih memiliki sisa dana yang cukup untuk kembali berbelanja dengan target selanjutnya adalah membawa Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Beruntung, Atletico Madrid kabarnya akan menjual Morata dengan harga murah dan Juventus hanya perlu membayar 20 juta euro saja.

Juventus belum lama ini mendepak Alvaro Morata dari Turin, usai memilih tak mempermanenkannya dari Atletio Madrid