Bursa Transfer

Hadirnya Christian Eriksen Bisa Tenangkan Cristiano Ronaldo yang Kebelet Cabut

Kamis, 21 Juli 2022 15:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Christian Eriksen baru saja didatangkan oleh raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang diyakini bakal mencegah Cristiano Ronaldo pergi. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Christian Eriksen baru saja didatangkan oleh raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang diyakini bakal mencegah Cristiano Ronaldo pergi. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COMChristian Eriksen baru saja didatangkan oleh raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang diyakini bakal mencegah Cristiano Ronaldo pergi.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, eks pemain Juventus itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Pemain asal Portugal tersebut bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu setelah didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, nahas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.

Oleh sebab tak memegang tiket Liga Champions musim depan, inilah yang membuat Ronaldo begitu gerah di Old Trafford sehingga isu hengkangnya terus bermunculan sampai saat ini.

Megabintang asal Portugal tersebut sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Ronaldo dirasa tidak terima jika harus bermain di Liga Eropa yang mana tidak pernah ia mainkan sepanjang hidupnya.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo juga tengah dikabarkan mencari klub baru, sebut saja Bayern Munchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dikabarkan sempat meminatinya.

Namun, legenda Manchester United, Peter Schmeichel, meyakini bahwa hadirnya Christian Eriksen bisa membuat Cristiano Ronaldo adem ayem lagi di Old Trafford.