Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: RB Leipzig vs Liverpool

Kamis, 21 Juli 2022 23:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Caroline Chia
Berikut adalah link live streaming pertandingan uji coba pramusim 2022/23 antara RB Leipzig vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/Caroline Chia
Berikut adalah link live streaming pertandingan uji coba pramusim 2022/23 antara RB Leipzig vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan uji coba pramusim 2022/23 antara RB Leipzig vs Liverpool.

Pertandingan uji coba pramusim yang mempertemukan RB Leipzig vs Liverpool akan tersaji di Stadion Red Bull Arena pada Jumat (22/07/22) pukul 00.15 WIB.

Laga tersebut merupakan pertandingan uji coba pramusim kedua bagi RB Leipzig pada periode 2022/23. Sebelumnya Die Roten Bullen menang dengan skor 3-1, kala menghadapi Southampton.

Di sisi lain, ini merupakan pertandingan ketiga bagi The Reds. Pada laga pramusim yang pertama, Liverpool mampu dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 4-0.

Sementara pada pertandingan pramusim yang kedua, tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0, atas Crystal Palace.

Liverpool pada bursa transfer musim panas ini mampu mendapatkan beberapa pemain baru, yang akan menambah kekuatan tim.

Pasukan Jurgen Klopp yang baru datang yakni, wonderkid Calvin Ramsay darai Aberdeen FC, dan Fabio Carvalho dari Fulham.

Armada dengan kostum kebanggaan berwarna merah tersebut juga mampu mendatangkan bintang dari Benfica, yakni Darwin Nunez ke Anfield Stadium dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Sedangkan Leipzig berhasil memperpanjang kontrak dari striker andalan mereka, Christpoher Nkunku. Pemai nasal Prancis tersebut menyepakati perpanjangan kontrak shingga 2026 mendatang.

Dalam pertandingan uji coba antara Liverpool dan Leipzig diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya ini akan menjadi ajang pembuktian striker dari kedua tim.