Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man City Tutup Pintu untuk Neymar, Kounde Kian Dekat dengan Chelsea

Kamis, 21 Juli 2022 07:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fran Santiago/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Rabu (20/07/22) lalu yang dirangkum oleh INDOSPORT meliputi kabar Manchester City, AC Milan, dan juga Chelsea. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Rabu (20/07/22) lalu yang dirangkum oleh INDOSPORT meliputi kabar Manchester City, AC Milan, dan juga Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Rabu (20/07/22) lalu, meliputi kabar Manchester City, AC Milan hingga Chelsea.

Kabar paling panas datang dari Manchester City yang isunya enggan mendatangkan Neymar plus gosip-gosip mengenai manuver AC Milan dan juga Chelsea yang tengah sibuk mengejar Jules Kounde.

1. Manchester City

Paris Saint-Germain harus gigit jari dalam usahanya mendepak Neymar di bursa transfer kali ini usai mendapat penolakan dari Manchester City.

Dilaporkan oleh Get French Football News, Pep Guardiola menjadi dalang penolakan Manchester City terhadap tawaran yang diberikan PSG untuk memboyong Neymar.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG memang tengah santer mengobral Neymar, termasuk salah satunya menawarinya ke Man City.

Klub berjuluk Les Parisiens itu merasa hanya Manchester City yang bisa mewujudkan ambisi PSG mendepak penyerang berusia 30 tahun tersebut.

PSG menilai, kekuatan uang yang dimiliki City akan membuat langkah mereka mendepak Neymar lebih mudah di musim panas ini.

Pasalnya, Neymar memiliki gaji fantastis, yakni 30 juta euro per tahunnya. Sehingga sulit bagi PSG melegonya kecuali ada tim kaya seperti Man City yang mau meminangnya.

2. AC Milan

Gelandang AS Roma, Jordan Veretout rupanya enggan dilego ke Olympique Marseille. Veretout rupanya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia (Serie A). Ia pun menunjuk AC Milan.

Bagi Veretout, Tim Merah Hitam punya nilai plus. Di samping itu, fakta bahwa I Rossoneri masih mencari pengganti Franck Kessie juga membuatnya memilih hendak berlabuh di San Siro.