Bola Internasional

Rela Tak Mandi demi Jumpa Lionel Messi Asli, Messi-nya Thailand: Level Kami Beda

Kamis, 21 Juli 2022 15:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Lionel Messi dikawal dua pemain Kawasaki Frontale, Kento Tachibanada dan Chanathip Songkrasin. Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon. Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Lionel Messi dikawal dua pemain Kawasaki Frontale, Kento Tachibanada dan Chanathip Songkrasin. Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon.

INDOSPORT.COM – Messi-nya Thailand, Chanathip Songkrasin, yang membela Kawasaki Frontale, mengaku levelnya berbeda jauh dengan Lionel Messi sebenarnya dari Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) melawan tim Liga Jepang, Kawasaki Frontale, dalam laga uji coba pramusim di Japan National Stadium, Tokyo, Jepang, pada Rabu (20/07/22).

Yang menarik dari laga ini, yakni pertemuan antara Lionel Messi dengan 'Messi Thailand', Chanathip Songkrasin. Momen pertemuan keduanya di ruang gantu pun viral di dunia maya.

Bagaimana tidak. Setelah laga berakhir yang dimenangkan oleh PSG 2-1 atas Kawasaki Frontal, Chanathip kedapatan tidak langsung mandi dan ganti baju.

Bintang Timnas Thailand tersebut rela menunggu di dekat ruang ganti yang dipakai skuad PSG demi bisa bertemu langsung dengan Lionel Messi.

Momen pertemuan Chanathip yang juga dikenal sebagai Messi-nya Thailand dengan Lionel Messi sebenarnya pun diabadikan oleh akun PSG Tour to Japan di Twitter.

Chanathip terlihat memberikan jerseynya kepada Messi untuk ditandatangani. Setelah itu, kedua pemain yang sama-sama berpostur kecil ini saling melempar sapaan.

Bahasa tubuh Chanathip terlihat sangat mendambakan Lionel Messi. Dia terlihat membungkuk hormat dengan menangkupkan tangannya tanda ucapan terima kasih.

Dalam sesi konferensi, Chanathip mengungkapkan bagaimana rasanya berhadapan langsung dengan Lionel Messi. Dia mengatakan penampilan Lionel Messi di lapangan sangat berkelas.