Bursa Transfer

Siapa Bilang Ditolak! Oliver Kahn Buka Peluang Datangkan Ronaldo ke Munchen

Kamis, 21 Juli 2022 14:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Kiper legendaris Bayern Munchen, Oliver Kahn memunculkan kemungkinan kembali untuk Bayern Munchen merekrut Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Kiper legendaris Bayern Munchen, Oliver Kahn memunculkan kemungkinan kembali untuk Bayern Munchen merekrut Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Kiper legendaris Bayern Munchen, Oliver Kahn, memunculkan kemungkinan kembali untuk Bayern Munchen merekrut Cristiano Ronaldo  pada bursa transfer.

Setelah berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus, Bayern Munchen dikabarkan masih akan aktif dalam bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut juga turut diutarakan oleh CEO Bayern Munchen yang juga kiper legendaris mereka, Oliver Kahn.

Oliver Kahn bahkan menyebut masih memikirkan untuk kemungkinan mendatangkan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Allianz Arena.

Hal itu diketahui dari unggahan Fabrizio Romano di akun media sosial Twitter miliknya. Saat Oliver Kahn ditanya adakah ada pemain baru lagi di bursa transfer, ia turut menyeletukkan nama Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo juga kan! Kita akan akan berbicara lebih banyak, kita lihat saja. Jendela transfer masih terbuka untuk beberapa waktu ke depan,” ujar Kahn.

Cristiano Ronaldo memang santer diberitakan ingin meninggalkan Manchester United meskipun Setan Merah akan menawarinya perpanjangan kontrak baru.

Mengetahui keinginan Ronaldo tersebut, beberapa klub pun sempat dikait-kaitkan untuk siap menampung sang mega bintang asal Portugal itu.

Klub-klub seperti Chelsea, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Munchen dikabarkan menjadi tempat berlabuh Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Namun, pembicaraan yang diletupkan Oliver Kahn tampaknya membuat spekulasi kepindahan Ronaldo ke Allianz Arena kembali menguat setelah akhir-akhir meredup.