Bursa Transfer

Ugal-ugalan! Usai Marcelo, Lazio Kini Buru Gelandang Buangan Inter Milan

Kamis, 21 Juli 2022 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Klub asal Liga Italia, Lazio, kini tengah menargetkan gelandang yang dibuang oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, Matias Vecino. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Klub asal Liga Italia, Lazio, kini tengah menargetkan gelandang yang dibuang oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, Matias Vecino.

INDOSPORT.COM – Klub asal Liga Italia (Serie A), Lazio, kini tengah menargetkan gelandang yang dibuang oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Lazio sedang bergerak untuk mencoba mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya klub rival dari Biancocelesti, AS Roma, pada bursa transfer musim panas ini telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bintang Juventus, Paulo Dybala.

Kedatangan Dybala tidak terlepas dari peran Francesco Totti yang telihat akan memberikan nomor 10 AS Roma kepada pemain asal Argentina tersebut.

Hal tersebut membuat Lazio mau tidak mau harus merekrut beberapa pemain untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim ini.

Tentunya agar klub yang bermarkas di Stadion Olimpique tersebut bisa bersaing dengan tim Liga Italia lainnya, terutama AS Roma, sebagai rivalnya.

Melansir dari Get Footbal News Italy, Lazio telah membuka kemungkinan untuk menawarkan kontrak kepada pemain Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior.

Saat ini, pemain kelahiran Rio de Janiero tersebut berstatus free agent atau, tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Jika Lazio tertarik untuk mendatangkan pemain yang telah meraih lima gelar Liga Champions tersebut, maka Le Aquile akan mendapatkannya dengan gratis.

Setelah mencoba untuk mendatangkan Marcelo, kini Lazio rupanya tengah berusaha untuk melakukan kontak dengan pemain buangan Inter Milan.