Liga Indonesia

Bukti Tim Sultan, Dewa United Kembali Rekrut Pemain Baru untuk Liga 1

Jumat, 22 Juli 2022 23:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dewa United
Pemain Dewa United, Risna Prahalabenta. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pemain Dewa United, Risna Prahalabenta. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Dewa United belum berhenti datangkan pemain baru untuk tingkatkan kekuatan jelang Liga 1 2022/23. Kali ini, giliran bek asal Kediri, Jawa Timur yang direkrut yakni Risna Prahalabenta.

Risna didatangkan manajemen Dewa United secara gratis. Itu terjadi setelah sang pemain mengundurkan diri dari klub sebelumnya, Persik Kediri.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara menyambut baik kedatangan Risna. Kualitas bek 25 tahun itu memang menjadi pertimbangan manajemen Dewa United mendatangkannya.

"Selamat datang untuk Risna. Kami sangat senang dengan kehadiran dia karena tim pelatih memang membutuhkan sosok pemain belakang seperti dia," kata Ardian.

Risna akan menambah pilihan untuk memperkokoh kekuatan lini belakang. Dia juga bisa bermain sebagai bek maupun gelandang. 

"Secara usia, Risna juga tergolong pemain muda tapi pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 cukup banyak. Sama seperti pemain lainnya yang baru bergabung, kami berharap proses adaptasinya tidak menemui kendala," sambung Ardian.

Risna Prahalabenta merupakan pemain kelahiran Kediri, Jawa Timur, 9 April 1997. Karier Risna melesat ketika sukses membawa Persik Kediri lolos ke Liga 1 pada tahun 2019.