Liga Indonesia

Permalukan Bhayangkara FC, Dewa United FC Punya Modal Berharga Jelang di Liga 1 2022-2023

Senin, 18 Juli 2022 05:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Bhayangkara FC
Pertandingan uji coba Bhayangkara FC vs Dewa United FC untuk persiapan kompetisi Liga 1 2022-2023.. Foto: Bhayangkara FC Copyright: © Bhayangkara FC
Pertandingan uji coba Bhayangkara FC vs Dewa United FC untuk persiapan kompetisi Liga 1 2022-2023.. Foto: Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Dewa United FC meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada pertandingan uji coba untuk persiapan kompetisi Liga 1 2022-2023.

Bermai di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/07/22) lalu, Dewa United FC menang lewat gol tunggal yang dicetak Natanael Siringoringo di menit ke-70.

Pada laga kemarin malam, kedua tim dilaporkan bermain sengit dan saling berbalas serangan. Baik Dewa United maupun Bhayangkara FC menurunkan skuad terbaik. 

Pelatih Dewa United, Nilmaizar senang dengan kerja keras yang ditunjukan anak asuhnya. Dia tak melihat hasil akhir, tapi fokus pada pola permainan atau penerapan taktik dan strategi.

"Alhamdulillah pemain bisa tunjukan permainan terbaik. Kami tidak melihat hasil akhir, tapi secara permainan luar bisa karena Bhayangkara FC adalah lawan yang bagus, jadi kami saling serang," ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Kemenangan atas The Guardian menjadi modal bagus bagi Dewa United FC jelang kick off Liga 1 2022/23 pada 23 Juli nanti. Raihan hasil positif meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri pemain. 

"Keberuntungan didapat tim kami.  Mudah-mudahan ini jadi modal tim kami bahwa sudah siap di Liga 1," kata Nilmaizar.